Senin, 30 Maret 2009

27 tahun...

Pagi ini saya terbangun dengan seringnya bunyi hp yang menandakan sms masuk...Duh, terharu juga masih banyak temen yang inget ultah saya..hari ini, 30 Maret 2009..saya tepat berusia 27 tahun...
Nyampe sekolah makin terharu dengan perhatian anak2 mentor saya yang begitu antusias, bahkan ngasi beberapa hadiah unik..bukan masalah hadiahnya sih tapi perhatiannya itu lho..
27...27...27...usia segitu harusnya nampak seperti apa ya...jujur aja saya gak tau..yang jelas saya belum merasakan perubahan apapun pada diri saya, selain yakin orang2 bakal makin sering bertanya kapan saya menikah :)
Saat ini saya tetap merasa seperti diri saya setahun, dua tahun, bahkan mungkin 7 tahun yang lalu..Saya tetap masih saya yang humoris, romantis, energik, melankolis, sinis n narsis hehe..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar