Rabu, 13 Januari 2010

Bertabur bintang..

Awal semester baru,d taun yg baru ini saya lagi demam masak..ini adalah salah satu resolusi 2010..niatnya sih pengen hidup lebih sehat n pinter masak,skalian blajar jd istri yg baik..halah..
Critanya sy lg demen praktek masak,ikut resep yg gampang2 aja bwt bekal makan k skolah..biar ga usah bangun lebih pagi n ga akan ksiangan k skolah hehe..
kmrn saya masak cah kangkung telur puyuh..dasar maruk,telur puyuhnya 20 biji sy makan smua..
Eh td baru tau..tnyata protein dlm 1 butir telur puyuh= protein 5 butir telur ayam..kalo saya makan 20 butir telur puyuh,brarti sama aja saya makan 100 butir telur ayam..GUBRAKKK..oh nooo...alamat wajah btabur bintang nih..jangan sampe..parahnya lagi tu kangkung bikin saya sharian ngantuk d skolah..gak lagi2 deh..tnyata yg simple gak slamanya bagus :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar