Selasa, 04 Januari 2011

positif thingking is my dopping :p

Bulan desember adalah bulan tersibuk buat saya..tak hanya karena tutup tahun yang berarti tutup smua pembukuan..tp mmg kebetulan bentrok dengan akhir semester anak2..alhasil sejak awal desember, agenda dah padet banget..mulai dari bikin soal UAS, pelaksanaan UAS, meriksa hasil, ngolah nilai, ngisi rapot ampe pembagian rapot.. + satu lagi bikin laporan gaji..kalo dpikirin n dbayangin mah bikin ribet n sutris hehee..

tapi alhamdulillah..yang biasanya tiap akhir bulan saya sering terkena syndrom..mulai dari yg menyerang fisik ampe psikis alias ambek2an hehee..smua itu bisa dlalui dengan lancar tanpa hambatan masalah fisik n psikis..

selidik punya selidik..rahasianya tnyata cuma satu..di akhir tahun ini saya bersama 2 orang teman, miss nurliya n miss lieshany punya rencana ikut tour Bali-lombok slama 10 hari..kami tak mau menyisakan pekerjaan sdikitpun..ingin benar2 menikmati liburan..makanya pada kejar target nyelesein smua tugas biar bisa mnikmati liburan dengan tenang..begadang pun tak jadi masalah..yang penting kerjaan kelar..

kalo dipikir2, iya juga ya..stiap orang memang harus memiliki target pribadi..berat atopun ringan tak jadi masalah..jangan khawatir target tak tercapai..insya alloh dengan positif thingking, ikhtiar dan ikhlas..smuanya akan terasa lebih ringan..menerima apapun hasilnya..

positif thingking membuat saya lebih produktif dan jauh dari sgala penyakit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar