Minggu, 30 Agustus 2009

4 u all..

Puisi2 dian hartati ini aku dedikasikan untuk orang2 yg pernah singgah dhatiku..

Bagi lelaki yg slalu ada d sekat2 hati: timbul dan tenggelam..
Di jauh ingatanku,kau telah memahat batu keabadian,yang mungkin muncul dmasa depan,memberikan pelukan hangat dan berkata"kita dewasa karena cinta"

Bagi lelaki yang slalu hadir dalam ingatan & memaksa diri menyetubuhi sunyi..
Telah aku genapi perjalanan waktu menujumu,jelaga kerinduan slalu dtg tiba2,membadai dan menumbuh kembangkan harapan..Telah kusempurnakan rindu ini dengan air mata yg tak berkesudahan..rindu,hanya rindu..

Bagi lelaki sesat yg pernah kukenal ..
Keping hidup kita bbeda,pergilah bsama pcakapan pagi hari,karena kau salah mencintai perempuanmu, atau aku yang telah memilih jalan sesat dsampingmu..
Jangan kembali,karena aku tiba2 membencimu spenuh hati..

Bagi lelaki yg membuat aku tiba2 saja berdebar..
Sekian waktu,akhirnya aku rasakan kembali debar itu,hati yg membuncah karenamu..
Sekian lama aku nikmati tatap pandang,melalui sorot mata yg kau sembunyikan untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar